Kisah Azka Corbuzier "Korban" Anak yang Kedua Orangtuanya Bercerai

| Komentar
Senin, 13 Juni 2016 09:09 WIB

Azka & kedua ortunya/ ist

Jakarta, HanTer – Cukup menjadi inspirasi  bagi anak-anak Indonesia  sosok Azkanio Nikola Corbuzier yang bisa meluncurkan buku di usia muda. Buku bergambar berjudul "Story of My Life, #Azkacorbuzier" itu bercerita tentang kehidupannya sebagai anak artis.
 
Azka yang merupakan putra mentalist Deddy Corbuzier ini menceritakan pengalamannya ketika orangtuanya menjadi figur publik yang memiliki popularitas tinggi. 
 
Tak ayal, segala keluh kesah Azka dituangkan dalam buku tersebut yang dibuatnya sendiri tanpa bantuan sang ayah.  "Intinya senang bisa rilis. I dont really need it. Everything went well and awesome," kata Azka saat peluncuran buku "Story of My Life, #Azkacorbuzier" di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, kemarin.
 
Selain itu, buku itu juga ada cerita tentang perceraian kedua orangtuanya. Bagaimana Azka melewati kehidupan sebagai anak korban perceraian. Deddy dan Kalina pun menemani peluncuran buku Azka. "Memang membesarkan seorang anak yang pernah mengalami kejadian rumah tangga bercerai dengan anak yang punya keluarga utuh itu beda. Jadi cara saya didik Azka pun harus beda dengan orang biasa. Saya enggak mau membuat dia tertekan," kata Deddy Corbuzier.
 
Semua pengalaman Azka tertuang dalam buku setebal 194 halaman itu. Azka pun mengaku mempunyai kemudahan dalam menggarap buku ini. "Pokoknya terpenting tahu konsep utamanya dari buku itu dan tahu tujuan juga ide dari buku yang mau dibuat. Maka semua bisa dimulai membuat sebuah tulisan," ungkap Azka. 
 




(Romi)