Dapat Peran Cewek Berjilbab, tapi BCL Belum Siap Berhijab

| Komentar
Sabtu, 18 Juni 2016 06:26 WIB

BCL/ ist

Jakarta, HanTer - Mengenakan jilbab bagi seorang artis tidak bisa dipaksakan. Buktinya, Bunga Citra Lestari (BCL) merasa belum siap, kendati dalam sebuah film dirinya berhijab.
 
Itulah gambaran sekilas  mengenai cewek yang tengah laris manis di dunia hiburan ini. Maklum, di film terbarunya berjudul Jilbab Traveler, istri Ashraf Sinclair ini berperan sebagai wanita berhijab bernama Rania. Namun dalam kehidupan nyata, justru dirinya mengaku belum siap untuk mengenakan hijab. “Pokoknya aku happy jadi Rania dengan hijab. Saat syuting aku happy pakai hijab,” kata Bunga Citra Lestari di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016). 
 
Diakui ibu satu anak ini, keinginan untuk mengenakan hijab merupakan keputusan yang serius, bukan hal yang diputukan dengan sembarangan. Makanya, ia merasa masih butuh waktu dan tidajk bisa dipaksakan. “Sejauh ini memang banyak dipuji-puji juga. Bagi aku, hijab enggak sekedar pakaian. Pilihan yang serius, enggak sembarangan," tuturnya.
 
Selain menjadi pilihan yang sulit, wanita 33 tahun ini menjelaskan jika dirinya berhijab harus memerlukan tahapan proses-proses yang membuat dirinya semakin matang untuk mengenakan hijab. Kendati demikian, di bulan yang mulia ini ia minta didoakan agar bisa menyusul artis-artis cantik yang sudah lebih dulu berhijab. "Sejauh ini aku nyaman dengan Rania dengan hijab. Tapi, aku harus lewati berbagai proses lagi untuk berhijab. Ya didoain saja," pintanya. 




(Romi)