Christina Aguilera Ikut-ikutan Kasih Donasi Korban "Klub Gay"

| Komentar
Sabtu, 18 Juni 2016 11:31 WIB

Christina Aguilera/ ist

Hollywood, HanTer - Sebagai penyanyi kondang, Christina punya kepedulian terhadap sebuah musibah. Ya, dilansir dari People, peristiwa penembakan pada sekelompok orang pada sebuah "klub gay" malam di Orlando, mendatangkan banyak kecaman dan juga simpati terhadap korban dari para selebritis dunia.
 
Setelah Ariana Grande mengungkapkan kekecewaannya, dan mengecam aksi kekerasan yang terjadi, kini dukungan datang dari Christina Aguilera. Tidak heran, jika seminggu setelah penembakan yang menewaskan 49 orang tidak bersalah dan 50 orang luka-luka, Christina, mengumumkan, bahwa ia akan menyumbangkan hasil penjualan dari single terbarunya korban pembantaian tersebut.  
 
“Tragedi mengerikan yang terjadi di Orlando ini terus-menerus membebani pikiran saya. Saya kirimkan cinta saya dan banyak doa untuk para korban dan keluarga korban,” kata penyanyi berusia 35 tahun ini, pada surat yang ditulis di website resminya, kemarin.
 
Aguilera juga menulis sebuah lagu berjudul Change.  Semua hasil penjualan dari hasil download di i-Tunes selama tiga bulan, akan didonasikan ke National Compassion Fund yang secara langsung memberikan manfaat untuk korban dan keluarga korban penembakan di Orlando. Label dan sekaligus penerbit juga akan melakukan donasi. 
 
 
 




(Romi)