Tiap Ramadhan, Jenny Rachman Konsisten Ajak Ratusan Anak Yatim Bukber

| Komentar
Sabtu, 18 Juni 2016 13:59 WIB

Jenny Rachman/ dok

Jakarta, HanTer - Salah satu perbuatan yang dicintai Rasulullah SAW adalah mencintai anak yatim. Itu pula yang mendasari arti senior Jenny Rachman bersama Yayasan Jiwa Ramah Sesama (JRS 18) menggelar buka puasa bersama 500 anak yatim di Crown Plaza Hotel, Jakarta, Jumat (17/6/2016). Ini bukan kali pertama Jenny menggelar buka bersama anak yatim, melainkan sudah rutin setiap tahunnya.
 
Bahkan, acara yang diberi nama 'Anugerah Ramadan 2016' itu dihadiri sejumlah tokoh dan selebritas ternama. Antara lain,  mantan Menpora Adyaksa Dault, Panky Suwito, Yati Octavia, Sys NS, Iis Dahlia, Olivia Zalianty, Ozzy Syahputra dan lainnya.
 
"Alhamdulillah saya bersyukur kegiatan ini bisa terus berlangsung setiap tahun hingga sekarang. Sekarang ini adalah tahun ke–9 dimana kita bisa mengadakan buka puasa bersama 500 orang yatim piatu di hotel yang megah seperti ini. Dan saya bahagia kalau melihat anak yatim piatu ikut makan secara prasmanan sepuas-puasnya mereka mengambil makanan itu merupakan kebahagiaan tersendiri ini anugrah buat saya," kata Jenny Rachman.
 
Acara ini bertambah syahdu  dengan pembacaan lantunan ayat suci  Al Quran oleh Iis Dahlia, yang selama ini dikenal dengan penyanyi dangdut. Juga tak kalah penting,  kata sambutan oleh Ary Ginanjar pemrakarsa ESQ 165. Setelah itu, dilanjutkan dengan acara pemberian santunan kepada 500 anak yatim piatu, buka puasa bersama dan sholat tarawih berjamaah. 




(Romi)