Weleeeh, Priyanka Chopra Didepak "Don 3"

| Komentar
Rabu, 22 Juni 2016 10:01 WIB

Priyanka Chopra/ ist

Bollywood, HanTer - Artis cantik Priyanka Chopra sedang kecewa karena dirinya dipastikan tidak akan terlibat dalam film Don 3. Kabar tak sedap itu disampaikan langsung oleh pihak produksi. Dilansir Bollywood Hungama, Priyanka dipastikan tak akan lagi menjadi pemeran utama wanita di Don 3, seperti di dua film Don sebelumnya. 
 
Terbuktinya, tim produksi kini sedang mencari aktris lain yang bisa memainkan karakter Roma yang sebelumnya dihidupkan oleh Priyanka. “Roma, karakter yang dimainkan oleh Priyanka di dua film Don bersama Shahrukh Khan, sekarang akan dimainkan oleh aktris lain. Tak satu pun dari produser Ritesh Sidhwani dan Farhan Akhtar atau Priyanka ingin bekerja sama lagi untuk melanjutkan franchise ini,” tutur seorang sumber.
 
Kabar yang berhembus mengatakan peran Roma nantinya akan diperankan oleh Katrina Kaif atau Jacqueline Fernandez. Dua nama tersebut dianggap cocok memerankan karakter Roma karena terbukti mempunya skil atletis.
 
Di sisi lain, Priyanka sendiri hingga kini masih belum memutuskan proyek Bollywood-nya di tahun ini. Padahal bintang Baywatch itu sempat mengatakan akan mengumumkan film terbarunya.




(Romi)