Kehadiran Seorang Bayi Bikin Jennifer Garner Batal Bercerai

| Komentar
Kamis, 23 Juni 2016 22:22 WIB

Jennifer Garner/ ist

Hollywood, HanTer - Urusan perceraian bukan dialami artis lokal saja, namun selebriti luar negeri pun sama. Buktinya, Jennifer Garner dan Ben Affleck dipastikan bakal rujuk. Kabarnya, pasangan tersebut tengah menantikan kehadiran seorang bayi lagi.
 
Dikutip dari Radar Online, rumor tersebut muncul setelah Jennifer tertangkap kamera di bandara. Saat itu, Jennifer yang baru kembali dari liburan di Paris terlihat berbeda. Perutnya tampak membesar, seperti orang hamil. “Teman-temannya berharap akan ada pengumuman kalau Jen sedang hamil,” ujar salah satu sumber, Rabu (22/6/2016).
 
Seperti diketahui, Jennifer Garner dan Ben Affleck baru saja liburan bersama. Mereka juga dikabarkan kembali mesra, bahkan terlihat berciuman di sebuah baru hotel, beberapa waktu lalu.
 
ennifer dan Ben memutuskan untuk berpisah setelah 10 tahun menikah. Menurut sumber, Jennifer sudah muak dengan kebiasaan minum dan judi yang sering dilakukan suaminya. Belum lagi, Ben juga dikabarkan selingkuh dengan pengasuh anak mereka.
 
Kendati demikian, sumber juga menuturkan jika keduanya tidak pernah menandatangi surat cerai. Romi
 




(Romi)