Aneh, Nadia Vega Tunda Punya Anak. Kok Bisa ya?

| Komentar
Kamis, 30 Juni 2016 08:18 WIB

Nadia Vega/ ist

Jakarta, HanTer - Harapan seseorang memilih menikah dan berumahtangga tentu ingin segera punya keturunan secepatnya. Namun, itu tak berlaku bagi Nadia Vega yang memutuskan untuk menunda kehadiran seorang anak. Padahal, dengan kehadiran seorang anak tentu menjadi sempurna.
 
 Pasalnya, sejak menikah dengan animator Sultan Yaar Jorik Dozy, penyanyi dan bintang film ini mengaku belum siap untuk memiliki momongan."Sebenarnya untuk punya anak masih nanti dulu. Pokoknya masih belum mau sekarang. Kita mmang belum mau punya anak dulu,” kata Nadia Vega di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, kemarin. 
 
Kendati Nadia dan suaminya telah mengucapkan janji suci pada tahun 2015 lalu, namun keduanya masih nyaman berdua dulu. Uniknya, setelah setahun berumah tangga, mereka belum juga memikirkan untuk mulai menjalani program hamil untuk punya bayi. "Iya belum tahu, nanti secepatnya kalau sudah siap,” tuturnya.
 
Sepertinya, dua insan yang berbeda negara ini Nadia masih ingin menikmati waktu berdua layaknya orang pacaran. Lantaran, setiap akhir pekan, mantan kekasih Aldie Taher ini sering diajak oleh suaminya untuk berlibur dan membuat momen-momen yang tak pernah dilupakan dalam pernikahannya itu. “Ibaratnya kayak orang pacaran gitu,” celetuknya.
 
Sejauh ini Nadia masih mengikuti sang suami untuk menetap di Singapura, namun ia masih belum bisa melupakan kampong halaman. “Intinya aku masih kangen Indonesia. Jadinya bolak-balik tak masalah," tambahnya. 
 




(Romi)