Vidi Aldiano Buka Puasa yang Dicari Kolak Pisang

| Komentar
Sabtu, 02 Juli 2016 22:12 WIB

Vidi Aldiano/ ist

Jakarta, HanTer – Puasa bukan jadi alasan seseorang untuk berkarya, contohnya penyanyi Vidi Aldiano. Justru ketika berpuasa ia merasa lebih bersemangat dalam mempersiapkan album terbarunya berjudul Persona. 
 
Bahkan, pelantun tembang Gadis Genit ini memang tidak membatasi pekerjaan.
“Tak masalah berpuasa, malah dari kemarin selama Ramadhan lagi sibuk rekaman. Puasa ini nggak membatasi pekerjaan sama sekali karena selain rekaman, ada nyanyi juga dan masih ngerjain bisnis-bisnis yang lain,” kata Vidi Aldiano, Jumat (1/7/2016). 
 
Diakuinya, bekerja di bulan Ramadhan, membuat waktu puasa yang dijalaninya menjadi tak terasa. Ia juga merasa punya keuntungandia pun bisa segera menikmati kolak pisang dan biji salak yang menjadi makanan takjil favoritnya saat berbuka puasa.  
 
“Saya paling suka sebenernya sih kolak. Karena kolak itu satu-satunya makanan yang enggak ada di bulan-bulan lain kayaknya. Jadi kolak pisang sama kolak biji salak yang paling saya suka sih,” ujarnya. 
 
Sementara untuk sahur, Vidi yang harus menghabiskan waktu di studio rekaman, lebih sering mengonsumsi makanan cepat saji, plus vitamin agar tubuhnya tetap fit. Terlebih, belakangan ini keluarganya lagi banyak yang sakit.




(Romi)