Mesranya Amanda Manopo Sentuh Lembut Wajah Angga Aldi Yunanda

| Komentar
Jumat, 08 Juli 2016 10:33 WIB

Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda

Jakarta, HanTer - Serial Mermaid In Love berhasil mencuri perhatian para penggemar. Sinetron yang diperani Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda disebut-sebut bakal akan menyaingi kesukesesan dari sinetron Anak Jalanan.

Kekuatan Mermaid In Love salah satunya karena diperkuat para pemain muda yang membuat banyak penggemar muda yang mengidolakan mereka. Pemain yang banyak mendapat perhatian adalah Amanda dan Angga.

Amanda Manopo dalam Mermaid In Love sendiri menjadi Ariel yang merupakan Mermaid. Sedangkan Angga Aldi Yunanda memerankan perannya sebagai Erik--cowok cool yang tengah jatuh cinta dengan Ariel.

Dalam sinetron ini Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda  memang dipasangkan sebagai pasangan  kekasih. Bahkan dalam penampilannya di sinetron tersebut semakin banyak pemirsa dan fans jadi baper.

Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda jadi semakin mesra. Keduanya pun tak sungkan lagi menunjukkan kemesraan. Walau bukan kali pertama tampil begitu mesra dalam mermaid In Love, namun kemesraan Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini tetap mengundang berbagai komentar dari fans.

Hal inilah yang terlihat dari potingan video yangmemperlihatkan keduanya belum lama dirilis. Amanda Manopo (Ariel) dan Angga (Erik) terlihat dalamsatu mobil bersama dengan Esa Sigit (Troy) dan Syifa Hadju (Maya).

Dalam cuplikan tersebut Angga terlihat tak ragu menggenggam erat tangan Amanda Manopo yang diakui sebagai cewek tipenya. Sontak saja adegan manis tersebut mengundang banyak komentar. Bahkan tak sedikit yang menyarankan keduanya pacaran real.

Sedangkan di adegan selanjutnya adalah kala Ariel yang tampak sedih kala mengingat dirinya yang begitu berbeda dnegan Erik. Ariel pun terlihat  menutup mata dan mengelus lembut  wajah sang kekasih yang ada di sampingnya, Erik.

Tak mengherankan dari adegan manis tersebut banyak membuat netter mewek sangking romantisnya. Netter pun terharu dengan akting dan kisah dari Ariel dan Erik yang begitu menyentuh  kala Ariel ingat dengan perbedaannya dengan Erik.
 




(Anu)