Suasana Lebaran, Kristina Justru Berduka Ditinggal Ibunda Selamanya

| Komentar
Minggu, 10 Juli 2016 09:03 WIB

Kristina/ bintang

Jakarta, HanTer - Bagi kebanyakan umat Muslim, suasana Lebaran menjadi ajang paling berbahagia. Namun, bagi pedangdut Kristina justru sebaliknya. Ia harus berduka karena ditinggal oleh ibunda tercinta untuk selamanya. Ibunda Kristina,  Dariyah, meninggal dunia  pada Sabtu (9/7/2016), pukul 20.52 WIB di RSPAD Paviliun Kartika, Jakarta Pusat.
 
"Mohon doanya, dengan segala kerendahan hati, kami memohon almarhumah dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Semoga almarhumah mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," kata Kristina. 
 
Dikatakan pelantun Secawan Madu ini, sang bunda  telah dua tahun menderita penyakit stroke yang tak kunjung sembuh. "Iya, beliau sakit stroke sudah dua tahun ini. Hampir dua bulan lamanya dirawat di rumah sakit," ungkapnya. 
 
Perempuan 40 tahun yang bernama  lengkap Kristina Iswandari itu mengatakan bahwa kondisi sang ibu sempat  membaik pada 2014. Namun, penyakit tersebut kambuh kembali sehingga harus menjalani perawatan intensif. "Sebenarnya tinggal berobat jalan setelah itu (tahun 2014). Dan tanggal 16 Mei 2016 masuk kembali RSPAD sampai di ICU selama lima hari," tambahnya.
 
Menurut rencana, jenazah akan disemayamkan di rumah duka pada Minggu, 10 Juli 2016 di Plumpang, Semper Jalan Walang Timur No 27 A, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Setelah itu ba'da zuhur akan dimakamkam di TPU terdekat. 
 




(Romi)