Dekapan Angga Aldi Yunanda Bikin Amanda Manopo Gagal Fokus

| Komentar
Rabu, 13 Juli 2016 09:59 WIB

Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda

Jakarta, HanTer - Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda, dua pemain utama di sinetron "Mermaid In Love" (MIL) makin popular.

Belum lama ini Amanda mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan Angga sedang menunggangi kuda berwarna putih. Terlihat Amanda terlihat grogi, kaku dan gagal fokus dalam foto itu. Fans keduanya langsung memberikan komentar.

Apalagi pada caption foto itu, Amanda menulis,”Tuhan menciptakan manusia untuk saling berpasangan.”



Dalam fito terlihat Angga Aldi Yunanda memeluk manis Amanda Manopo yang duduk di depannya. Keduanya terlihat bak sepasang  kekasih yang sedang dimabuk asmara saat menunggang kuda putih. Melihat betapa manisnya kebersamaan mereka, banyak netter dan fans yang mengaku baper banget.

Namun sayangnya netter  banyak yang nmengaku salah fokus dengan tangan Angga Yunanda atau Erik dalam foto tersebut. Tangan Angga Yunanda terlihat memeluk Amanda Manopo dari belakang. Netter pun banyakyang berseloroh dengan mempertanyakan tangan Angga Yunanda yang diatas kuda dengan Amanda Manopo.

Salah satu netter menyebut jika tangan Angga Yunanda terlihat begitu mencurigakan tak karang netter yang kemudain berkomentar sinis. “Cowoknya menang banyak” komentar salah satu Netter.
Ada netizen yang mengatakan bahwa foto Amanda dan Angga kayak sedang melakukan pemotretan pre-wedding. “Kek foto prewed, langgeng ya kak,” kata pemilik akun @dhilaanrf. “Cocokkkk tauuu. Jodoh kalian,” sahut netter @farras.hauraal.
 




(Anu)