Tak tahan Digosipin, Jennifer Aniston Bantah Rumor Hamil

| Komentar
Kamis, 14 Juli 2016 07:17 WIB

Jennifer Aniston/ ist

London, HanTer -  Rumor kehamilan bukan hanya dialami artis lokal saja, namun selebriti luar negeripun sama. Jennifer Aniston mengalami hal itu dan langsung membantahnya.
 
Merasa terganggu dengan isu tersebut, artis cantik ini akhirnya buka suara mengenai rumor kehamilannya usai menikah dengan Justin Theroux. Memang pada Juni lalu rumor mengenai kehamilan Jennnifer menguak setelah perutnya terlihat membesar saat berbikini.
 
Bantahan itu ditulis di blog Huffingtonpost sekaligus mengecam para penghina bentuk tubuh yang mengatasnamakan jurnalisme maupun berita selebriti. “Biarkan aku mulai dengan mengatakan bahwa menanggapi gossip adalah sesuatu yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Aku tidak ingin menghabiskan energy untuk bisnis kebohongan, tapi aku ingin berpartisipasi dalam percakapan yang lebih besar yang sudah dimulai dan perlu untuk dilanjutkan. Karena aku tidak menggunakan media sosial, aku memutuskan untuk mengutarakan pemikiranku di sini dengan tulisan,” tulis Jennifer, Rabu (13/7/2016).
 
Bukan itu saja, bintang film We re The Millers ini menegaskan kembali jika dirinya tidak sedang mengandung.  “Sebagai catatan, aku tidak hamil. Apa yang sedang aku rasakan adalah muak. Aku muak dengan pengawasan dan penghinaan bentuk tubuh yang terjadi setiap hari di bawah kedok jurnalisme, Amandemen Pertama dan  berita selebriti,” tambahnya.
 
Tak hanya sampai di situ, kekesalan Aniston kepada paparazzi ia keluarkan melalui tulisan tersebut. Ia muak dengan gangguan para fotografer yang menanti di luar rumahnya membahayakan para pejalan kaki yang berada di dekatnya. 




(Romi)