Serem... Julia Perez Pernah Dikabarkan "Meninggal Dunia"

| Komentar
Sabtu, 16 Juli 2016 23:32 WIB

Julia Perez/ ist

Jakarta, HanTer - Siapapun jadi selebriti berarti harus siap jika digosipin, termasuk diberitakan meninggal dunia. Itulah yang pernah dialami Julia Perez (Jupe).
 
Cukup beralasan jika mantan kekasih Gaston Castano ini dikabarkan meninggal, lantaran dirinya mengidap penyakit kanker yang menyebabkan kepalanya dibotaki. Uniknya, ketika hal itu dikonfirmasi Jupe tak mau ambil pusing. Ia menilai pemberitaan itu sebagai doa, bukan bencana. "Ibaratnya saya kayak Jackie Chan, kayak artis top yang selalu diberitakan seperti itu. Saya mengartikan itu sebagai doa dan rasa cinta. Berarti didoakan dan terima kasih atas rasa cinta itu," kata Julia Perez di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016) 
 
Pelantun lagu Belah Duren ini mengaku tak berniat balas dendam terhadap orang (haters) yang menyebarkan berita tersebut. Bahkan dia mendoakan para haters untuk selalu sehat. "Sebagai manusia biasa tentu saya kaget, tapi saya yakin banget teman media paham dengan peraturan pers. Kok ini ada media yang seperti ini enggak konfrontir atau klarifikasi ke saya. Alhamdulillah saya masih bisa untuk menghibur warga saat di Pekalongan, ketika ditanyain mengenai meninggal," terangnya.
 
Pemilik tembang Aku Mah Gitu Orangnya, malah saat ini menikmati kebahagiaan yang diperoleh. Di usia 36 tahun ini dia merasa tak kekurangan sedikitpun. "Tidak ada pasangan tetap saya happy. Bagi saya bagaimana melewati rintangan itu, dan itulah kebahagiaan sesungguhnya,” tambahnya. 




(Romi)