Keluarga Amel Carla "Ketendang dan Keinjak" di Bandara Attaurk Istambul Turki

| Komentar
Senin, 18 Juli 2016 18:18 WIB

Amel Carla & kluarga

Jakarta, HanTer - Liburan membawa kenangan pahit dan menakutkan. Sepertinya ungkapan itu cocok disematkan kepada mantan artis cilik Amel Carla. Pasalnya, cewek belia yang bermain di film Aku, Kau Cinta Indonesia ini harus mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan usai berlibur keliling Eropa. 
 
Ya, Amel dan keluarganya harus merasakan detik-detik menegangkan ketika terjadi peristiwa kudeta di Turki, Jumat (15/72016) malam, waktu setempat.
 
Bisa dibayangkan, perasaan panik, tegang, takut, namun pasrah, yang dirasakan Amel beserta kakak, ibu dan ayahnya. Keempatnya harus ikut berteriak hingga tiarap agar tetap aman selama di Bandara Istanbul, Turki. "Waktu itu kita harus ikut tiarap karena orang-orang juga tiarap sambil menangis. Kita juga sempet mengalami insiden ketendang dan keinjak,” kata Amel Carla di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (17/7/ 2016).
 
Dikatakannya, berawal dari bunyi ledakan bertubi-tubi yang didengar oleh Amel sekeluarga yang membuatnya takut dan panik. Terlebih, di sekililing bandara tidak terlihat ada petugas sama sekali.  "Pokoknya satpam, keamanan, cleaning service enggak ada sama sekali. Mereka ternyata juga sembunyi saking takutnya, apalagi kita," kenangnya.
 
Kendati demikian, Amel bersyukur saat ini sudah sampai di tanah air dengan selamat. Sejauh ini, ia berharap agar konflik yang terjadi di Turki bisa secepatnya mereda. “Alhamdulillah saya lihat berita semua sudah terkendali,” tambahnya.
 
Sebelumnya, Amel juga sempat mengunggah video berdurasi 17 detik yang menggambarkan situasi menegangkan ketika masih berada di Bandara Ataturk Istambul.




(Romi)