Bono “U2” Nyaris Jadi Korban Bom Nice

| Komentar
Rabu, 20 Juli 2016 08:58 WIB

Bono U2/ ist

London, HanTer – Rupanya bukan Rihanna saja yang selamat dari bom truck di Pranci, vokalis band U2, Bono pun berhasil diselamatkan oleh pihak kepolisian setempat. Pasalnya, Bono hampir menjadi korban dalam sebuah aksi teror yang menewaskan 84 orang saat perayaan Bastile Day di kota Nice, Perancis.
 
Dikutip dari La Parisienne, saat kejadian berlangsung, Bono tengah berada di sebuah restoran bernama La Petite Maison yang terletak tidak jauh dari lokasi peristiwa. Sang pemilik restoran tempat Bono menikmati waktu makan malamnya, Anne-Laure Rubi, mengisahkan kronologi kejadian menegangkan tersebut kepada.
 
"Tiba-tiba saja aku melihat orang-orang berlari tanpa meneriakkan satu patah kata pun. Itu sebuah kepanikan dalam senyap. Sungguh luar biasa," kata Rubi mengisahkan, Selasa (19/7/2016).
 
Sesaat setelah kejadian, para pegawai restoran milik Rubi tersebut langsung berupaya menenangkan para tamu dengan meminta mereka bersembunyi di dalam restoran sampai situasi kembali kondusif. "Butuh waktu sekitar satu setengah jam bagi pihak kepolisian untuk dapat mengeluarkan kami. Sama seperti yang lain, Bono juga diminta untuk meletakkan kedua tangan di belakang kepala dan tetap berusaha tenang," kata seorang tamu. 
 




(Romi)