Aktor Laga Jacky Chan "Nyaris Tewas" Tenggelam

| Komentar
Jumat, 29 Juli 2016 08:18 WIB

Jacky Chan/ ist

Hongkong, HanTer – Setiap orang pasti pernah punya pengalaman menakutkan. Contohnya, Jackie Chan terkenal sebagai aktor laga yang tak pernah menggunakan peran pengganti untuk adegan-adegan berbahaya. Dikutip dari China Daily, semua dilakukan sendiri oleh aktor berusia 63 tahun ini. Di film terbarunya, Jackie mengaku hampir tewas. 
 
Ia nyaris tenggelam saat menjalani syuting di sebuah sungai di Hong Kong. Syuting dilakukan di saat musim dingin. Saat ia beraksi, mendadak rakit yang dinaikkan Jackie terkena gulungan air. 
Ia terguling dari rakit dan jatuh ke air. Ia nyaris tenggelam. Jackie merasa ketakutan.  “Saya bukan perenang yang baik, jadi saya sungguh-sungguh berteriak meminta tolong. Hidup ini sangat rentan. Dan itu sangat menakutkan," katanya, Kamis (28/7/2016). 
 
Bintang film Karate Kid ini mengaku cedera dan memiliki pengalaman nyaris tewas bukan baru pertama kalinya dialami Jackie. Jackie menganggap hal itu sebagai bagian dari pekerjaannya sebagai aktor laga. “Saya sudah menjadi bagian industri film selama 53 tahun. Lokasi syuting adalah rumah untuk saya. Saya senang di lokasi syuting," tambahnya. 
 




(Romi)