Buku "Satu" Karya Dexi Arnaz, Bakal Diangkat Rizal Mantovani ke Layar Lebar

| Komentar
Jumat, 29 Juli 2016 22:12 WIB

Dexi Arnaz/ ist

Jakarta, HanTer – Bagi Dexi Arnaz, menulis buku berjudul "Satu" menjadi suatu keberuntungan badi dirinya. Lantaran, buku setebal 367 halaman itu rencana bakal di angkat ke layar lebar.
 
Rizal Mantovani, sutradara beken yang sudah puluhan membesut film laris, rupanya Dexi, tertarik mengangkat kisah novelnya yang bercerita mengenai hal ghaib yang diramu dalam balutan asmara. "Buat saya yang penting pembaca suka dulu, saya juga masih mendalami menulis," kata Dexi Arnaz di kawasan Cipete Jakarta Selatan, belum lama ini.
 
Diakui Dexi, buku ini diilhami dari kisah pribadinya saat melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bali melalui jalan darat. Dalam perjalanan, dia banyak menemukan cerita mistis, salah satunya bertemu dengan seorang perempuan yang mengaku-ngaku sebagai istrinya.
 
"Saya dikasih batu cincin, lalu ketemu dengan orangtua perempuan tadi dan langsung dipanggil mantu. Padahal mereka belum pernah bertemu saya, tapi tahu nama dan kehidupan saya yang sudah punya istri," kenangnya.
 
Kendati berdarah Minang, kakak kandung Adi Kla Project ini, dalam bukunya lebih menekankan pada budaya mistis tanah Jawa. “Sebenarnya ini bukan novel klenik karena riil. Hanya saja imajinasinya saja yang lebih luas," tambahnya.
 




(Romi)