Priyanka Chopra Terpilih Jadi Penjahat di Baywatch, Kok Mau Ya?

| Komentar
Minggu, 31 Juli 2016 20:30 WIB

Priyanka Chopra/ ist

Los Angeles, HanTer – Artis cantik Priyanka Chopra mengungkap akan berperan sebagai penjahat di film debut Hollywood-nya, Baywatch. Dikutip dari Indian Express, sejak awal, aktris yang akrab disapa PC ini mengatakan sangat senang bisa berperan sebagai penjahat bernama Victoria di Baywatch.
 
“Bagian terbaik dari bermain di Baywatch adalah menjadi penjahat di film ini. Aku tidak berpikir The Rock alias Dwayne Johnson pernah mengenal seseorang yang begitu jahat padanya. Dia adalah orang yang baik, tapi Victoria adalah wanita jalang,” kata Priyanka, kemarin.
 
Priyanka punya alasan kenapa dia sangat menikmati perannya sebagai penjahat di Baywatch. Baginya, peran tersebut membuatnya bisa melakukan hal yang tak bisa dilakukannya di kehidupan nyata dan membuatnya ketagihan.
 
Baywatch diadaptasi dari serial TV yang sempat populer di tahun 1980-2000an. Para pemain lama Baywatch pun akan tampil sebagai cameo dalam film ini. Disutradarai oleh Seth Gordon, film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 19 Mei 2017 di Amerika Serikat.




(Romi)