Mbah Mijan Kasihan Melihat Asmara Cita Citata Selalu Kandas

| Komentar
Senin, 01 Agustus 2016 10:15 WIB

Mbah Mijan/ ist

Jakarta, HanTer – Kandasnya asmara Cita Citata dengan anggota DPR bernama Amri Tuasikal membuat banyak pihak iba. Lantaran, dalam urusan percintaan pedangdut cantik itu tak pernah sukses. Selain para penggemar setia Cita Citata yang merasa kasihan, rupanya bintang film Cipali KM182 itu ikut merasakan.
 
Bahkan lewat cuwitan Twitter, pria tampan itu berusaha untuk menghibur pelantun Sakitnya tuh Di sini supaya tak putus asa dalam mendapatkan pria pilihannya. “Malam gini dicolak colek sama fansnya Cita Citata, duh…emang beneran udah putus nciit? Kasian, kamu itu imut,”  tulisnya, Minggu (31/7/2016) dinihari.
 
Sebelumnya, pemilik tembang Goyang Dumang ini membeberkan alasan kandasnya hubungan yang baru dijalani bersama sang kekasih beberapa bulan itu. Melalui Instagram miliknya, Cita Citata mengunggah pesan singkat yang dikirimkan mantan kekasih Amri kepadanya. 
 
Di pesan tersebut sang mantan kekasih mengaku sudah memiliki dua anak dari Amri. Wanita tersebut juga berpesan kepada Cita agar menyampaikan pesannya kepada Amri untuk mengembalikan mobilnya.
 
Di caption screenshot yang ia unggah, Cita Citata memilih untuk mengakhir hubungan dengan Amri ketimbang menjadi “korban” berikutnya. “Jika seperti ini kondisinya apa saya harus melanjutkan hubungan saya? never judge someone without knowing the whole story..,” kata Cita Citata, Sabtu (30/7/2016). 
 




(Romi)