Bikin Ngiler, Jennifer Lopez Rilis "Sepatu Sensual"

| Komentar
Senin, 01 Agustus 2016 10:33 WIB

Jennifer Lopez/ ist

Setiap artis luar negeri punya terobosan baru dibilang lain. Contohnya, Jennifer Lopez yang melebarkan sayap dengan merilis sepatu atas nama dirinya. 
 
Dikutip dari Female First, oenyanyi seksi Jennifer Lopez alias J-Lo melakukan kolaborasi bersama desainer sepatu kenamaan asal Italia, Giuseppe Zanotti. Wanita berusia 47 tahun ini akan merilis sepatu dan aksesori yang dinamakan Giuseppe for Jennifer Lopez.
 
Giuseppe Zanotti dalam akunnya di Instagram, mengatakan bahwa akan meluncurkan koleksi kapsul untuk tahun depan. Saat berbicara kepada Vogue, alasan desainer 59 tahun tersebut memilih J-Lo karena dia selalu terinspirasi dengan penampilan J-Lo yang selalu mengenakan sepatunya.
 
Dapat dipastikan bahwa kolaborasi ini akan menciptakan sebuah evolusi yang natural. Hal ini pun mendapatkan sambutan yang positif bagi para penggemar."Saya terinspirasi oleh Jennifer dan saya suka melihat penampilannya. Koleksi tersebut akan seperti Jennifer, yang sensual, sophisticated, modern, dan edgy," kata Giuseppe, kemarin.
 
Sementara itu, J-Lo mengaku sangat mencintai sepatu mewah dan mengisyaratkan dia bersemangat untuk bekerja sama dengan Giuseppe.
 
"Saya pikir tak usah dikatakan bahwa setiap wanita tentu menyukai sepatu. Entah saya berjalan di karpet merah atau bergaya kasual, sepatu yang tepat akan melengkapi pakaian saya, sehingga membuat saya merasa cantik, seksi, dan percaya diri," kata J-lo.
 
Sejauh ini, seluruh koleksi Jennifer dan Guiseppe ini akan tersedia di toko resmi Giuseppe Zanotti Januari  tahun depan. 




(Romi)