Sadis, Raul Lemos Maunya Krisdayanti Seperti Jennifer Lopez

| Komentar
Senin, 01 Agustus 2016 01:11 WIB

Krisdayanti/ sindo

Jakarta, HanTer – Inovasi baru dibuat diva pop Indonesia, Krisdayanti (KD) yang telah merilis dobel single yang berjudul Sleep to Dream dan In Love Again. Padahal, selama ini banyak pihak yang tidak tahu, jika ibu dari empat anak ini terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk melakukan rekaman lagunya itu.
 
Diakui mantan istri Anang Hermansyah itu, single nya kali ini merupakan debut internasionalnya yang pertama. Di usianya yang kepala emapt itu, ia ingin menyajikan sesuatu yang istimewa. "Mimpi saja aku nggak pernah bisa sampai rekaman di Amerika, tapi puji syukur aku bisa rekaman di sana,” kata KD di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (3/8/2016).
 
Uniknya suami KD, Raul Lemos pun ikut andil di single terbaru KD dengan menjadi eksekutif produser sekaligus pemilik label rekaman KD saat ini. "Intinya sebagai suami, saya ingin istri saya (KD) seperti Jennifer Lopez dalam bentuk tampilannya. Dan karena jalan Tuhan, saya dipertemukan dengan Benny Simanjuntak. Ternyata cocok dengan keinginan saya dan KD. Dan kami sepakat bekerjasama,” kata Raul. 
 
 




(Romi)