Kerap Jalan Berdua Pacar, Tyas Mirasih Belum Siap Menikah

| Komentar
Rabu, 10 Agustus 2016 01:11 WIB

Tyas Mirasih/ Liputan6

Jakarta, HanTer – Tak tahan sembunyi terus dari kejaran media, akhirnya pesinetron dan bintang film Tyas Mirasih mulai berani angkat bicara soal kisah asmaranya dengan sang kekasih, Reiden Soedjono. Terlebih begitu banyak foto-foto liburan keduanya di media Instagram makin menguatkan sinyal keseriusan akan hubungan cinta mereka.
 
Kendati sering berdua di setiap kesempatan,Tyas mengaku belum terpikir untuk mengakhiri masa mudanya dengan menikah bersama pria berkepala plontos tersebut.
"Dalam waktu dekat ini sih enggak deh (nikah)," kata Tyas Mirasih di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/8/2016). 
 
Apa yang dikatakan cukup beralasan, mengingat dia takut gagal menjalani bahtera rumah tangga bersama sang suami kelak. Ia mengaku menikah bukan untuk waktu sebentar, melainkan hingga kakek-nenek.
 
Seperti diberitakan, Tyas dan Reiden merupakan teman kecil. Keduanya dipertemukan kembali pada tahun 2015 lalu dan menjalin hubungan. 
 
Jika bicara Tyas Mirasih, dikalangan hiburan sudah taka sing lagi. Kiprahnya semakin terkenal karena sempat menjalin kasih dengan sederet nama pelaku seni hingga olahragawan Tanah Air . Sebut saja, Raffi Ahmad, Bams Samson, Lembu '80's', Tria 'The Changcuters' dan pesepakbola tampan Syamsir Alam.




(Romi)