Heboh Aktor Tampan Silvester Stallone Diberitakan Meninggal

| Komentar
Selasa, 06 September 2016 09:59 WIB

Sivester Stallone/ ist

Los Angeles, HanTer – Baru-baru ini dunia hiburan Hollywood kembali dihebohkan dengan kabar meninggalnya Sylvester Stallone pekan lalu. Dikutip dari Hollywood Life, bintang film Rocky ini diberitakan telah ditemukan di kediamannya sudah tak bernyawa. Bintang laga ini dikabarkan tewas di usia 70 tahun. 
 
Sontak, kabar meninggalnya Stallone heboh di dunia maya setelah sebuah situs membahas soal kabar duka tersebut. Agar meyakinkan, dibuat foto yang sudah terkena sentuhan photoshop. Dalam gambar diperlihatkan tubuh Stallone yang dimasukkan dalam kantong mayat dan dibawa menggunakan kereta dorong dari kediamannya di Los Angeles. 
 
Publik heboh di dunia maya dengan kabar kematian bintang Rockytersebut. Banyak yang bertanya soal kebenaran kematian Stallone. 
 
Stallone sendiri tidak angkat bicara soal kabar kematiannya tersebut. Namun, untuk menunjukkan bahwa ia masih hidup dan dalam kondisi sehat, Stallone terlihat keluar rumah pada 3 September 2016 lalu. Ia menghabiskan waktu bersama teman-temannya. 




(Romi)