Madonna Terima Nasib, Kandas Hak Asuh Anak

| Komentar
Sabtu, 10 September 2016 23:32 WIB

Madonna/ ist

Los Angeles, HanTer – Rebutan anak ternyata dialami juga oleh selebriti dunia. Ya, diva pop Madonna saat ini tengah menyelesaikan sengketa hak asuh dengan mantan suaminya Guy Ritchie. Uniknya, Madonna setuju anak lelaki remaja mereka tetap tinggal di Inggris bersama sang ayah menurut pengadilan Amerika Serikat.
 
Dikutip dari AFP, kata Lucian Chalfen, juru bicara pengadilan New York, tempat pasangan yang sudah bercerai itu berjuang untuk mendapatkan hak asuh putra mereka Rocco. “Perselisihan hak asuh anak mereka sudah diselesaikan,” katanya, kemarin.
 
Seperti diberitakan, kesepakatan pengasuhan yang dicapai pada Rabu menetapkan bahwa anak lelaki 16 tahun pasangan itu akan tinggal dengan sang ayah menurut laporan media Amerika Serikat mengutip pengacara Ritchie, Peter Bronstein.
 
Madonna, yang ingin putranya tinggal bersama dia di Amerika Serikat, bereaksi misterius di media sosial. Bintang pop itu mengunggah fotonya di Instagram, mengenakan tudung hitam bertulisan "bitch" dengan huruf warna merah.
 
Madonna dan Ritchie sudah berbulan-bulan berselisih soal hak asuh putra mereka Rocco di pengadilan Amerika Serikat dan Inggris. 
 




(Romi)