Luna Maya "Frustasi" Bisnis Fesyen

| Komentar
Selasa, 13 September 2016 18:48 WIB

Luna Maya/ ist

Jakarta, HanTer – Jika punya jiwa berbisnis bagi seorang artis tidak ada istilah kapok. Begitu pula yang dialami oleh Luna Maya, karena dunia bisnis fesyen bukan hal baru dalam hidupnya. Tidak dipungkiri oleh wanita kelahiran Denpasar 33 tahun yang lalu itu, bisnis barunya sangat menguras pikiran.
Kendati demikian, Luna Maya sempat berada pada titik putus asa. Ia sempat berpikir untuk tidak lagi melanjutkan bisnis fesyennya karena tak sesuai dengan apa yang ia harapkan.
 
"Jujur, saya kemarin sempat putus asa, minggu lalu, aduh tutup aja atau. Pusing saya. Terutama ketika bisnisnya semakin berkembang itu otaknya. Tapi artinya kalau kita punya masalah dikerjaan itu it's good news," kata Luna Maya di kawasan Senayan, kemarin.
 
Luna Maya pun mengaku belajar berkecimpung di dunia fesyen mulai dari nol. Hanya saja berkat keuletannya menekuni dunia fesyen, kini ia mulai memahami seluk beluk bisnisnya itu.
 
"Karena saya enggak punya pengalaman dan saya jalani, step by step, lumayan ngerti, jadi kalau ada yang nanya saya senang. Saya senang ada orang yang punya spirit wirausaha juga," tandasnya. 




(Romi)