Mantan Aktor Cilik Jaden Smith Dikabarkan Meninggal Dunia

| Komentar
Rabu, 14 September 2016 09:09 WIB

Jaden Smith/ ist

Los Angeles, HanTer – Belakangan makin banyak selebriti dunia yang dikabarkan meninggal dunia. Sebelumnya, bintang film Rocky, Silvester Stallone yang diberitakan telah tewas. KIni, aktor sekaligus rapper Jaden Smith disebut-sebut meninggal dunia karena bunuh diri.
Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (12/9/2016), ternyata putra Will Smith yang kini berusia 18 tahun itu masih segar bugar. 
 
Ketika banyak orang yang terkejut dan merasa hancur atas hoax meninggalnya Jaden Smith, nama Sarah Snyder diseret menjadi penyebabnya. Sarah disebut telah berselingkuh di belakang Jaden hingga membuat kekasihnya itu dikabarkan bunuh diri.
 
Lucunya, tak sampai di situ kabar tersebut beredar. Bintang film The Karate Kid itu dikatakan bunuh diri karena keluarganya tak menerima ia sebagai penyuka sesama jenis. Bahkan ada dugaan munculnya video bunuh diri yang memperlihatkan Jaden mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya, Will Smith.
 
Anehnya, Jaden Smith sendiri tidak langsung bereaksi atas kabar hoax tersebut. Jaden membuktikan bahwa ia masih hidup beberapa lama setelah kabar itu beredar. Ia mengunggah sebuah foto bersama kekasihnya, Sarah Synder, di halaman media sosial.




(Romi)