Luna Maya Tahu Diri, Ogah Dipanggil Tante

| Komentar
Kamis, 15 September 2016 17:37 WIB

Luna Maya/ ist

Jakarta, HanTer - Tak semua artis wanita suka disapa dengan sebutan tante. Salah satunya, Luna Maya yang merasa rishi dengan panggilan tersebut.
 
Belakangan bintang film dan model asal Bali ini tampak akrab dengan putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas dan putri Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu. Apalagi, mereka bertiga terlibat dalam satu proyek Luna Habit untuk produk terbaru Luna Maya.
 
Rupanya, usut punya usut awal berkenalan, Luna kaget dipanggil sebutan tante oleh Valerie. Luna ternyata menolak panggilan tersebut karena merasa usianya belum tua banget.  "Memang awalnya dia (Valerie) manggil tante. Saya bilang, panggil kakak saja, soalnya enggak jauh kok umurnya," kata Luna Maya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/9/2016).
 
Setelah itu, pemotretan berlangsung beberapa jam dan mereka bertiga tampak apik dalam berpose. Dengan balutan busana yang chic dan casual, ketiga berpose bak model professional sehingga terlihat nuansa ceria. 
 
"Intinya pengen beda saja kalau kemarin kan sama Ayu Ting Ting. Kebetulan sekarang tuh beda-beda, kalau sama Val dan Nadine tuh lebih gampang, lebih enak juga. Temanya sporty pas sama karakternya," terangnya. 
 
Jauh ini, Valerie pun senang dipercaya oleh Luna, sekaligus dia memperkenalkan produk yang tengah menjadi bisnisnya, lipstik. "I would like to dedicate my lipstick to her. Dia (Luna) confidence, she is sexy, strong woman, she's smart. Aku lihat dia sudah dari kecil di bidang showbiz,"  katanya.




(Romi)