Angelina Jolie Dikabarkan Gugat Cerai Brad Pitt

| Komentar
Rabu, 21 September 2016 17:11 WIB

Angelina Jolie (Ist)

Jakarta, HanTer- Angelina Jolie menggugat cerai Brad Pitt, seperti dikutip TMZ.
 
Aktor dan sutradara itu telah memulai proses dengan dokumen resmi yang menyebutkan perbedaan yang tidak bisa diselesaikan sebagai alasan perceraian. Keduanya telah menjalin hubungan sejak 2004 dan menikah pada 2014.
 
Jolie dikabarkan meminta hak asuh fisik untuk enam anak mereka, dan Pitt diizinkan punya hak berkunjung. Jolie tidak meminta tunjangan dari pasangannya. Jolie tercatat mengajukan permintaan cerai pada 15 September, seperti dilansir The Guardian.
 
Keduanya berjumpa di lokasi syuting film “Mr and Mrs Smith” dan mereka juga beradu akting di film “By The Sea” (2015), drama tentang pernikahan tak sehat yang disutradarai Jolie.
 
Sementara “Mr and Mrs Smith” menuai pujian dan sukses secara komersil dengan pendapatan 478 juta dolar AS dari penjuru dunia, “By The Sea” tidak seberuntung itu. Film tersebut hanya menghasilkan 3,3 juta dolar AS di box office.
 
Jolie sebelumnya menikah dengan aktor Johnny Lee Miller setelah bertemu di lokasi syuting “Hackers” pada 1996 dan Billy Bob Thornton setelah keduanya berakting di “Pushing Tin” pada 1999.




(Ant)