Ancaman Robbie Abbas Soal Rahasia Esek-esek Tyas Mirasih dan Amel Alvi

| Komentar
Kamis, 22 September 2016 19:03 WIB

Robby Abbas

Jakarta, HanTer - Usai membuat laporan polisi dan bicara blak-blakan tentang Shinta Bachir, Rabu (21/9) kemarin, Robbie Abbas juga beberapa kali menyinggung Tyas Mirasih dan Amel Alvi. Mantan mucikari itu mengaku masih memberi kesempatan untuk berdamai dengan Tyas Mirasih dan Amel Alvi.


Shinta Bachir, Amel Alvi dan Tyas Mirasih

"Aku masih membuka pintu damai untuk Tyas Mirasih dan Amel Alvi buat kita bicara sebagai keluarga, sebagai teman," ucap Robbie Abbas. Jika keduanya tetap tidak punya itikad baik, tidak menutup kemungkinan Robbie Abbas juga akan blak-blakan membongkar rahasia mereka. Seperti yang Robbie Abbas lakukan kepada Shinta Bachir.

Selain bicara blak-blakan tentang Shinta Bachir, Robbie Abbas juga melaporkannya ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Robbie Abbas geram disebut meminta-minta uang oleh Shinta Bachir.



"Anda pikir saya tidak berani melaporkan Anda ? Anda kaya karena saya," katanya dengan nada tinggi. Untuk menjerat Shinta Bachir, Robbie Abbas sengaja menjadikan ibunya sendiri sebagai saksi.

"Saksi yang aku hadirkan mama dan keluarga," akunya. Robbie Abbas mengakui ada 3 artis yang menjadi anak asuhnya saat proses hukumnya masih bergulir di pengadilan, tahun lalu. Ketiganya adalah Shinta Bachir, Tyas Mirasih dan Amel Alvi.
 

tabloid bintang




(AN)