Raffi Dipukul Caca Tengker ? Ini Fotonya

| Komentar
Senin, 26 September 2016 13:50 WIB

Istimewa

Jakarta - Kabar adanya skandal Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting tak juga reda. Karena sempat ke apartemen bersama, Raffi disebut sempat dipukul adik Nagita Slavina, Caca Tengker yang memergoki mereka.
 
Raffi membantah terlibat pertengkaran dengan sang adik ipar. Ayu juga membantah sempat kepergok. 
 
Tapi ibunda Raffi, Amy Qanita justru membenarkan sang putra sempat bertemu dengan Ayu, namun menampik kabar adanya keributan.
 
Netizen kembali menduga-duga lewat beberapa foto yang ada. Wajah Raffi disebut sempat sedikit lebam.
 
Salah satunya dengan foto kebersamaan artis serbabisa itu saat bersama Amy dan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad.
 
Isu memang sudah bergulir hebat. Namun Raffi menyebut semua gosip yang ada cuma hasil 'gorengan' para haters dirinya dan Ayu saja.
 
"Saya itu syuting semalam sampai jam 2 malam. Lagian saya juga ditemani sama Gigi kok," ucapnya.
 
"Ini mah kerjaan haters goreng-goreng beginian, saya mah cuek aja," sambung Raffi memberi konfirmasi di hari yang berbeda.
 
Awal kabar adanya skandal antara Raffi-Ayu adalah karena seorang pramugari mengungkap kesaksian melihat dua selebriti itu pergi ke Belanda di pesawat di mana ia bekerja.
 
Tak lama screenshoot tiket Ayu beredar. Ayu berkelit, namun bukti sudah terlalu kuat mengenai dirinya sempat ke Amsterdam. 
 
Pihak maskapai menyebut nomor kepulangan Ayu dari Amsterdam ke Jakarta memang benar adanya. Pemilik tiket juga dipastikan beratasnamakan Ayu Rosmalina, nama asli pelantun 'Sambalado'. 
 
HOT.DETIK.COM




(LTG)