Kontroversial Selebram Anya Geraldine di Mata KPAI

| Komentar
Senin, 03 Oktober 2016 16:36 WIB

Instagram/anyageraldine

Jakarta, HanTer - Awkarin dan Anya Geraldine, kedua nama tersebut mungkin saja sudah tak asing di media sosial, Instagram. Dengan jumlah ratusan ribu pengikut, wajar saja kalau beberapa orang mengategorikan keduanya sebagai selebgram.

Tak hanya di Instragram, Anya Geraldine juga beken dengan vlognya yang sensasional. Anya terkenal karena video yang mengobral kemesraan yang terbilang vulgar dengan kekasihnya.



Salah satu video yang membuatnya dikenal adalah video liburannya bersama pacarnya di Bali. Video tersebut sudah dilihat lebih dari 200 ribu pengunjung Youtube.

Kelakuan Anya di vlognya yang membuat para orangtua resah. Masih banyak lagi yang membuat para orangtua khawatir anak-anaknya akan terpengaruh gaya hidup Anya Geraldine. Tak heran Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bereaksi terhadap pesan kontroversial yang disebar Anya.



Anya Geraldine memang cantik, modis dan seksi. Anya selalu berpenampilan terbuka dan memerkan lekuk tubuhnya.

Dalam video yang diunggah di Youtube, Anya dan kekasihnya memperlihatkan gaya hidup yang glamour.



Dilihat dari liburannya yang mewah, dikhawatirkan dapat mempengaruhi remaja untuk meniru gaya mewah Anya.

Gaya pacaran selebram Anya Gerladine jadi sorotan. Anya dan kekasihnya tidak segan memperlihatkan kemesraan di dalam video Youtubenya itu.

Padahal, hubungan Anya dan kekasihnya masih seumur jagung. Pasangan ini dengan PDnya memamerkan kedekatan mereka seperti berpelukan dengan memakai baju renang hingga berciuman.




(AN)