Banyak yang Bilang Karlie Kloss Mirip Taylor Swift

| Komentar
Jumat, 07 Oktober 2016 22:12 WIB

Karlie Kloss/ ist

Paris, HanTer – Ada yang beda dari model cantik Karlie Kloss yang memiliki penampilan baru usai tampil di Paris Fashion Week 2017. Ya, cewek 24 tahun ini momotong rambut panjangnya menjadi potongan rambut bob disertai warna pirang untuk musim gugur 2016.
 
Dikutip dari Us Magazine, brand Ambassador L'Oréal Paris ini pun menambahkan potongan poni depan. Sehingga membuatnya terlihat semakin segar, imut dan memesona.Perubahan rambutnya ini telah dibagikan olehnya melalui media sosial Instagram. Terlihat Karlie Kloss sedang memegang cangkir teh dengan kaus top bergaris hitam putih beserta jaket kulit.
 
Tidak ingin ketinggalan, mantan model Victoria's Secret ini pun ikut menyusul penyanyi Lucy Hale dan Emma Stone untuk merubah warna rambutnya menjadi pirang platinum sejak bulan Juli lalu. Dia pun mengupload foto selfie nya sambil memamerkan warna rambut pirang platinum miliknya.
"Saya sudah memiliki yang lebih menyenangkan," tulis Karlie Kloss, Kamis (6/10/2016).
 
Bukan itu saja, poni baru Karlie Kloss tampak memiliki kemiripan dengan model rambut penyanyi kenamaan Taylor Swift. "Aku benar-benar gugup ketika saya melakukannya. Saya menangis,” tambahnya. Romi




(Romi)