Kemesraan Afgan-Rossa Ingatkan Netizen dengan Raffi Ahmad-Yuni Shara

| Komentar
Senin, 10 Oktober 2016 17:23 WIB

Rossa dan Afgan

Jakarta, HanTer - Rossa dan Afgan makin berani mengumbar kemesraan di depan publik. Mereka berdua tidak sungkan untuk mengumbar kemesraan di ruang publik. Wanita yang kerap disapa Occa ini berulang tahun ke-38 pada Minggu 9 Oktober 2016.

Janda drumer Yoyo ini merayakan ulang tahunnya bersama para sahabat dan juga pria yang sering dikabarkan dekat dengan dirinya, Afgan. Ucapan selamat ulang tahun romantis juga disampaikan Afgan kepada pelantun Jangan Hilangkan Dia.

Afgan menuliskan ucapan dari hati kecilnya. Ia mengucapkan rasa cintanya kepada ibu satu anak ini. Hal ini terlihat dari postingan di instagram milik Afgan.

Afgan mengunggah foto saat dirinya bersama Rossa. Di foto tersebut Afgan mengeditnya menjadi warna hitam putih. Afgan dan Occa terlihat begitu serasi dan kompak. Keduanya juga tidak canggung untuk saling berdekatan.

“Happy birthday @itsrossa910! Aku tidak pernah bertemu dengan orang lain yang lebih peduli, perhatian dibanding kamu. Ini alasannya mengapa kamu tidak berhenti bersinar, Kamu mengajariku banyak hal. Aku tidak akan seperti ini kalau bukan karena kamu. Semoga Allah memberkahi kebaikan hatimu. Amin. Peluk hangat untuk bubu. Aku sayang kamu,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Caption yang dituliskan Afgan ini langsung mendapatkan respon dari para pengguna media sosial. Mereka berkomentar jika Afgan sekarang makin berani memanggil Occa dengan sebutan sayangnya, Bubu.

Beberapa netter langsung menyamakan Afgan dengan seseorang. Seseorang tersebut tak lain adalah Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi terlebih dulu menjalin cinta dengan Yuni yang saat ini menjanda.

Perbedaan Raffi dan Yuni terbilang sangat jauh. Termasuk pula kedekatan Afgan dan Rossa. Komentar beragam dituliskan netizen. “Nanti kayak raffi yuni buruan kepelaminan,” tulis salah satu netter.

“Bubu??” sahut lainnya. “Cieee manggil bubu, hahaha… btw jangan smp ky raffi-yuni, cukup kakak adek zone aja,” pungkas lainnya.




(AN)