Kasihan Rihanna Putus Cinta, Sang Pacar Selingkuh

| Komentar
Kamis, 13 Oktober 2016 19:19 WIB

Rihanna/ ist

Los Angeles, HanTer – Putus cinta ternyata bukan milik artis lokal saja, selebriti luar negeri pun sama. Buktinya hubungan Rihanna dan Drake dikabarkan telah bubar. Pasangan yang kerap memamerkan adegan romantis ini nampaknya memang benar-benar mengakhiri hubungannya. 
 
Dikutip dari E! News, seorang sumber perwakilan Rihanna memberikan pernyataan secara resmi perihal hubungan kedua penyanyi ini. Rihanna dan Drake dikabarkan telah berpisah secara baik-baik karena sama-sama sibuk, meskipun keduanya masih saling mencintai. 
 
"Rihanna dan Drake kini sama-sama tengah dekat dengan orang lain. Mereka sudah tidak menjalin hubungan sebagai kekasih lagi. Mereka masih menyayangi satu sama lain, tetapi kesibukan jadwal mereka memaksanya seperti itu," kata sumber tersebut, kemarin.
 
Dibalik kabar putus tersebut, Drake kini tengah dikabarkan dekat dengan seorang model cantik bernama India Love. Mereka dikabarkan tengah menghabiskan waktu bersama beberapa minggu ini. Namun ada fakta baru yang mengejutkan tentang hubungan mereka.




(Romi)