Kata Elma Theana, Semoga Laporan Reza Artamevia Murni

| Komentar
Kamis, 13 Oktober 2016 20:02 WIB

Elma Theana/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini sebagai sesama mantan murid di padepokan Gatot Brajamusti, Elma Theana belum berpikir akan melaporkan Gatot. Ia belum berpikir seperti yang dilakukan oleh Reza Artamevia. 
 
Makanya, Elma terkejut dan berharap  keputusan Reza melaporkan Gatot tanpa paksaan dari orang lain. "Jujur saya terkejut, tapi kenapa, saya kurang paham. Semoga murni kesadaran dia sendiri, dan tidak dengan paksaan," kata Elma Theana di kawasan Tendean, Jakarta, kemarin.
 
Diakui wanita berhijab itu, selama ini ia sudah cukup lama tak pernah berkomunikasi dengan Reza. Terlebih, perihal pelaporan juga ia tahu dari orang sekitar dan berita, bukan dari Reza secara langsung.
"Enggak ada sama sekali (komunikasi), saya banyak diluar kota. Banyak yang bilang akhirnya teteh (Reza) melapor. Saya enggak ngerti apakah benar ini karena tetehnya atau dari lingkungannya. Saya berharap ini dari teteh, sadar bahwa ini salah," terangnya.
 
Untuk sementara Elma juga menghindari pertemuan dengan Reza. Ia tidak mau ada pihak yang menyalahartikan pertemuan itu nantinya. "Kalau situasinya masih belum baik. Saya takut terjadi yang enggak enak dengan bertemu,” tambahnya. 




(Romi)