Dapat Motor, Warga Depok Ditantang Uji Nyali “Rumah Hantu GS3”

| Komentar
Minggu, 16 Oktober 2016 21:12 WIB

Peserta uji nyali/ Gatra

Depok, HanTer – Warga Depok Jawa Barat ditantang untuk mencoba uji adrenalin di Wahana Rumah Hantu GS3 (Goa Sesat Sarang Siluman) yang berlokasi di Depok Town Square (Detos) lantai 1.
 
Ya, event yang dinamai GS3 adalah wahana rumah hantu yang menantang adrenalin masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam acara ini. GS3 merupakan wahana rumah hantu dengan konsep Ghost Game. Peserta yang masuk ke dalam rumah hantu tidak hanya sekedar masuk lalu keluar begitu saja, namun peserta harus menemukan kunci pintu agar bisa keluar. 
 
Nah, pada tiap ruangan yang dimasuki oleh peserta memiliki tingkat kesulitan dan tingkat keseraman yang tentu berbeda-beda pula. Keunikan dan kelebihan lainnya dari wahana hantu “Ghost Game” ini adalah terdapat koreo oleh talent hantu serta menampilkan hantu Nusantara. 
 
Peserta yang akan masuk terbatas hanya sampai 3 orang untuk menyelesaikan misi, sehingga ini meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan seperti keributan, kerusuhan atau tindak pencurian. Peserta yang berhasil keluar kurang dari 5 menit berkesempatan mendapatkan hadiah motor, hp, dan uang tunai. 
 
Peraturan-peraturan dari panitia juga tidak bisa diganggu gugat atau dilanggar peserta dengan disediakannya tim bodyguard khusus agar acara berlangsung dengan baikd an mengurangi hal-hal yang tidak nyaman.
 
Ki Prana Lewu sebagai ikon GS3 ini akan hadir setiap minggunya sesuai jadwal tertentu untuk meet and greet serta memberikan kesempatan kepada peserta yang akan masuk GS3 eksklusif bersamanya. 
 
"Ini memang sengaja saya kencangkan wahana ini. Saya melihat banyak orang penasaran dengan uji nyali mereka sendiri. Peserta harus mencari kunci untuk keluar. Tantangannya juga beda," katanya, Sabtu (15/10/2016). 
 
Selain di Depok, wahana ini juga akan melakukan road show ke sejumlah daerah di Indinesia. Diantaranya, Jakarta, Bandung, Tasik, Cirebon, Surabaya, Malang, Bali. Sedangkan untuk bisa masuk, pengunjung dibandrol dengan harga tiket Rp 30.000 (weekday) dan Rp 35.000.




(Romi)