Video Mandi Kucing Nikita Mirzani Diblokir

| Komentar
Rabu, 19 Oktober 2016 16:05 WIB

Foto: Screenshot teaser video Mandi Kucing dari Instagram Nikita Mirzani

Jakarta, HanTer - Nikita Mirzani kembali menjadi sensasi. Kali ini, arti bertubuh seksi itu meng-upload video blog (Vlog) dirinya yang sedang mandi lewat channel Youtube. 
 
Meski tak menampilkan adegan telanjang, Nikita mempertontonkan aktivitasnya yang tengah mandi dari sisi belakang. Video yang penuh adegan sensual itu membuat Kementerian Kominfo bereaksi keras. Video bertajuk Mandi Kucing itu akan diblokir dari Youtube dan media sosial lainnya.
 
Setelah menjadi pergunjingan, Nikita telah menutup video Mandi Kucing dari akun Youtube pribadinya. Meski begitu, re-posting video Nikita tersebut sudah banyak bermunculan dari sejumlah akun Youtube dan akhirnya menjadi viral.
 
Untuk itu, jajaran Kominfo pun dinilai harus segera melakukan aksi nyata terkait video Nikita tersebut. Kominfo disebut Heru harus bekerja sama dengan sejumlah pihak-pihak terkait lainnya.
Kementerian Kominfo memiliki wewenang untuk memblokir video Mandi Kucing itu. Bukan hanya dari akun Nikita saja, namun dari semua akun yang meng-upload video berdurasi 04 menit 23 detik tersebut.
 
 




(AN)