Dianggap Playboy, Zayn Malik "Ceraikan" Perrie Edwards

| Komentar
Rabu, 19 Oktober 2016 20:27 WIB

Zayn Malik & Perrie Edwards/ ist

Los Angeles, HanTer -  Pasangan selebriti dunia Zayn Malik dan Perrie Edwards telah lama mengakhiri hubungan asmara mereka. Meski demikian, Perrie tampaknya masih menyimpan dendam pada Zayn yang ternyata sempat memutuskannya lewat SMS.
 
Dikutip dari E! Online, fakta itu terungkap ketika seorang fans mengunggah halaman buku Little Mix yang berisi pengakuan Perrie tentang akhir hubungannya dengan Zayn. Penyanyi 23 tahun tersebut menulis betapa sakit hatinya diputuskan lewat pesan singkat setelah empat tahun pacaran.
 
“Itu sangat buruk, terburuk sepanjang hidupku. Empat tahun pacaran, dua tahun tunangan diakhiri lewat sebuah pesan singkat. Hanya seperti itu. Meskipun hal-hal lain seperti karierku berjalan baik, tapi saat itu benar-benar sulit bagiku,” tulis Perrie, Senin (17/10/2016).
 
Beruntung, Perrie memiliki rekan-rekannya di Little Mix yang menghiburnya di saat susah. Ia menceritakan bagaimana Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall melakukan apapun untuk menghiburnya. 
 
“Gadis-gadis itu sangat luar biasa. Kami menginap bersama dan mereka membawa dessert favoritku dan melakukan apa pun untuk menghiburku. Aku mengelilingi diriku dengan teman-teman dan keluarga,” lanjut Perrie.
 
Jalinan kasih Perrie dan Zayn berakhir pada Agustus 2015 setelah empat tahun pacaran termasuk dua tahun tunangan. 
 




(Romi)