Nikita Mirzani Tantang KPAI dan Mabes Polri Pelototi Video Syurnya

| Komentar
Kamis, 20 Oktober 2016 12:24 WIB

Nikita Mirzani mempersilakan jika KPAI dan Mabes Polri ingin menyelidiki video vulgarnya berjudul Mandi Kucing (YouTube)

Jakarta, HanTer - Berita seputar Nikita Mirzani sepertinya tak pernah reda. Setelah redup isu prostitusi artis, kini video vulgar berjudul Mandi Kucing yang diunggah di kanal pribadinya membuat heboh banyak kalangan.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai video tersebut dianggap meresahkan masyarakat. Tercatat sebanyak 23 laporan masuk kepada KPAI ditambah dengan laporan via pesan singkat kepada komisioner KPAI.

KPAI bergerak cepat dengan melakukan koordinasi dengan Mabes Polri atas video tersebut. Rencananya mereka akan menelaah, melakukan langkah persuasif seperti memanggil atau meminta keterangan Nikita Mirzani.

Bagaimana reaksi Nikita bakal diperiksa Mabes Polri? Nikita terkesan santai dengan langkah dua lembaga negara tersebut. "Kalau misal akan diselidiki segala macam ya monggo aja," kata Nikita Mirzani di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu (19/10).

Bahkan dengan bercanda, ia malah melakukan promosi agar semua orang melihat kanalnya di YouTube. "Kalau mau dikoordinasi silakan, dlihat dulu aja channelnya tapi kalau udah dilihat di subscribe ya hahaha tetap jualan," imbuhnya.

Nikita memang menyadari bahwa ia merupakan artis yang sangat dekat dengan sensasi dan kontroversi. Apapun yang menyangkut dirinya selalu menjadi pemberitaan dan tak jarang jadi cemoohan di media sosial.

"Kalau Niki namanya hidup di dunia seperti ini apalagi trade mark Nikita Mirzani sensansi kontroversi, berita apa pun yang kecil aja kalau Niki bikin bisa jadi gede," tukas Nikita Mirzani dikutip bintang.




(AN)