Selama Syuting Film "The Doll", Shandy Aulia Tak Merasakan Hal Aneh

| Komentar
Minggu, 23 Oktober 2016 12:21 WIB

Shandy Alulia diapit Rocky Soraya/ ist

Jakarta, HanTer - Sepertinya Shandy Aulia sudah identik dengan film-film horor. Buktinya, ia sudah beberapa kali berperan dalam film menyeramkan ala setan Indonesia itu. Kini, ia baru saja membintangi film horor berjudul "The Doll" produksi HitMaker Studios. Uniknya, selama syuting film yang disutradarai merangkap produser, Rocky Soraya, artis berkulit putih itu tak pernah mengalami hal-hal aneh. 
 
Padahal, hampir semua kru yang terlibat di film tersebut memgalami kejadian aneh. "Sejauh ini enggak pernah ya (mengalami kejadian aneh), semuanya sama, berjalan normal," kata Sahndy Aulia di press screening film The Doll di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016) malam. 
 
Diakuinya, selama dua bulan syuting film mengenai boneka Ghawiyah yang menghantui rumah tangganya, Shandy yang berperan sebagai Anya dan memiliki hobi membuat boneka, tidak pernah melihat hal-hal aneh. "Tak ada macem-macem, prosesnya cukup lancar kok. Apalagi langsung Pak Rocky Soraya (sutradara dan produser) yang handle. Happy banget, rasanya beda," terangnya.
 
Istri David Herbowo ini menambahkan, nama Ghawiyah sendiri berasal dari bahasa Arab, yang berarti jahat dan hawa nafsu. Maksudnya, masih berhubungan dengan  roh jahat menghantui rumah tangga Anya dan Daniel (Denny Sumargo), yang kondisi ekonominya membaik.
 
Kisah yang berawal dari Jalan Siliwangi, Bandung Jawa Barat itu bermula saat terjadi kecelakaan dan pembantaian di sebuah rumah keluarga kaya raya."Kan kisahnya nyata, benar-benar dari Indonesia. Ya, selama syuting film horor apapun memang enggak ada ngalamin hal mistis," tambahnya. 




(Romi)