Tengsin, Titi Rajo Bintang Malu-malu Soal Pria Spesial

| Komentar
Rabu, 26 Oktober 2016 09:29 WIB

Titi Rajo BIntang/ ist

Jakarta, HanTer - Setelah lama menjanda, seorang artis biasanya ingin membina keluarga kembali. Tentu, dengan orang yang menyayangi dan mencintainya, termasuk kepada anak dari perkawinan sebelumnya. Itulah yang dirasakan Titi Rajo Bintang yang tengah merajut asmara dengan pria pilihannya. Bahkan, hubungan Titi dan sang pacar, sudah pada tahap yang lebih serius.
 
Kendati, dirinya masih tertutup soal kekasih barunya itu, namun hubungan keduanya tak main-main. Terbukti, baik Titi maupun pria special itu sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing. "Intinya kami sudah serius, sudah ketemu keluarga. Sama anak juga sudah dekat, nyaman, sering hangout bareng," kata Titi Rajo Bintang di kawasan Senayan City, Jakarta, kemarin.
 
Kendati pernah gagal dalam membina rumah tangga dengan musisi Aksan Sjuman, alias Wong Aksan, namun, hal itu tak membuat juri salah satu ajang pencarian bakat ini takut untuk kembali naik pelaminan.
Bahkan, sempat terlontar kabar dirinya akan menikah dengan sang kekasih pada 2017 mendatang. Anehnya, ketika pertanyaan tersebut dilontarkan wartawan kepada janda cantik itu, justru ia tak menyangkal. 
Malah, perempuan yang handal menggebuk drum ini mengaku merasa nyaman bisa kenal dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu. "Pokoknya dia membebaskan saya untuk tetap kerja, karena bidangnya beda, saling mengagumi. Dia bisa belajar dari dunia saya, begitu juga sebaliknya. Saling mengerti profesi masing-masing," tambahnya. 
 
 




(Romi)