Jarang Tampil di Televisi, Aldi Taher Terkena Kanker Getah Bening

| Komentar
Rabu, 26 Oktober 2016 22:11 WIB

Aldi Taher paling kiri/ ist

Jakarta, HanTer – Kabar mengejutkan dari ranah hiburan, pesinetron Aldi Taher tengah menderita penyakit kanker getah bening. Mantan suami siri Dewi Perssik ini juga sempat mendapat perawatan dan menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
 
Diduga, penyakit kanker ini menghantam sistem kelenjar getah bening yang merupakan sistem kekebalan tubuh. Aldi masih sempat mengunggah fotonya terbaring di rumah sakit di akun Instagramnya dengan menjelaskan penyakit yang dia derita, karena banyak pihak yang menanyakan hal ini termasuk media online dan televisi.
 
"Assalamualaikum teman-teman semua, Aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin (kanker getah bening). Alhamdulillah kemarin Aldi sudah menjalani kemoterapi yang ke 2. Mohon doanya ya teman-teman untuk kesembuhan Aldi, untuk teman-teman media yang sudah mendengar berita sakitnya Aldi di media online Aldi mohon maaf untuk saat ini belum bisa bersilaturahmi karena Aldi harus istirahat dulu. Nanti kalau sudah fit kita silaturahmi ya teman-teman," tulisnya, Rabu (26/10/2016).
 




(Romi)