Bella Hadid Senang Lolos Audisi

| Komentar
Kamis, 27 Oktober 2016 23:23 WIB

Bella Hadid/ ist

Los Angeles, HanTer – Bagi seorang wanita belia, bisa berjalan di runway  Victorias Secret Fashion Show merupakan impian hampir seluruh model di dunia. Begitu pula Bella Hadid yang menjadi salah satu dari sederet model yang beruntung dapat merasakan runway produk pakaian dalam terkemuka itu.
 
Dikutip dari E! Online, model 20 tahun ini, mengikuti jejak sang kakak, Gigi Hadid, untuk bisa berjalan di runway Victoria's Secret Fashion Show 2016.
 
Walaupun dirinya bisa saja untuk langsung terpilih menjadi salah satu modelnya, Bella Hadid tetap mengikuti audisi seperti model-model lainnya.
 
Hal ini terlihat dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadi Victoria's Secret, yang menunjukkan kekasih dari The Weeknd ini berjalan dengan hanya mengenakan pakaian dalam.
"Aku tidak bisa percaya. Aku merasa aku sedang bermimpi ketika aku di sini. Aku mengenakan pakaian dalamku, dan ini sangatlah menyenangkan. Tapi aku bahagia dengan ini, semoga mereka pun bahagia," kata Bella Hadid, Kamis (27/10/2016). 
 
Sejauh ini, Bella akan bergabung dengan sang kakak dan Kendall Jenner yang dipastikan kembali dalam Victoria's Secret Fashion Show 2016 di Paris, November mendatang. 




(Romi)