Deny Cagur Kaget, Istrinya Memutuskan Berhijab

| Komentar
Sabtu, 29 Oktober 2016 20:21 WIB

Deni & istrinya/ ist

Jakarta, HanTer -  Tiada kebanggaan bagi seorang suami muslim, kecuali jika sang istri mengenakan hijab. Itulah yang diperihatkan Santi Widihastuti, istri Denny Cagur yang memutuskan untuk berhijab. 
Memang, sudah satu bulan ini, Santi memutuskan menutup aurat. Denny merasa sangat senang dan bersyukur dengan keputusan istrinya untuk mengenakan hijab.
 
"Senang sih, bahagia dan bersyukur. Tentunya semua suami senang bisa melihat istri berhijab. Gua pun sudah menunggu momen ini, akhirnya momen itu datang sendiri sekarang," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/10/2016).
 
Salah satu alasan Santi berhijab karena putranya, Abi menempuh pendidikan di sekolah Islam. Sehingga saat mengantarkan anaknya sekolah, Santi mengenakan hijab. Dari situ, Santi mulai terbiasa mengenakan hijab. "Nah gua bilang "Abi enggak mau kamu lepas hijab, kamu cantik pakai hijab".
 
Salah satu pertimbangannya itu dan mungkin itu hidayah ya," ucap komedian berusia 39 tahun ini.
Niat berhijab memang sudah lama diinginkan Santi. Untuk itu, dia telah menyiapkan busana yang menutup aurat dan lebih panjang.
 
"Sudah lumayan banyak. Karena kadang dia (Santi) beli sendiri atau gua temenin," tutur pria kelahiran Bandung itu.
 
Mereka pun berniat untuk berangkat umrah pada Desember 2016 dan membawa putra semata wayangnya, Abi. "Insya Allah Desember nanti, keluarga besar gua dan istri mau umrah," tambahnya. 




(Romi)