Bakal Tinggalkan Dunia Artis, Annisa Trihapsari Fokus Bisnis Hijab

| Komentar
Minggu, 30 Oktober 2016 05:55 WIB

Annisa Trihapsari & suami/ ist

Jakarta, HanTer – Bertambah lagi artis cantik yang berbisnis hijab. Kali ini, Annisa Trihapsari yang melebarkan sayapnya dengan mendirikan lini fesyen khusus muslimah. Istri dari Sultan Djorgi tersebut memiliki tujuan mengajak untuk para wanita muslimah mulai berhijab. 
 
"Sejauh ini aku kan bukan ustadzah yang bisa menyampaikan hadist ini hadist itu. Tapi dengan aku berhijab ini Insya Allah orang jadi berpikir aku juga mau berhijab ahh," kata Annisa di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, kemarin. 
 
"Aku pengin bikin kesan bahwa orang yang pakai hijab itu simple. Mudah dan tidak panas. Orang-orang pakai hijab itu gampang ya. Cuman ini versi yang modernnya," tambahnya. 
 
Memang Annisa Trihapsari sendiri melakukan konsultasi khusus kepada ahli soal busana muslimah. Beberapa diantaranya yaitu teman-teman selebriti dan ustadzah.  "Intinya ada lah (nanya) banyak dari kalangan selebritis, kalangan ustadzah," terangnya.
 
Selain itu, sambil menyelam minum air, Annisa pun ikut andil dalam gelaran Jakarta Fashion Week 2016 yang diselenggarakan oleh sebuah lini fashion muslimah. Ia bersama sederet selebriti model lainnya tampil sebagai muse dalam panggung catwalk.




(Romi)