ISMA 2016 Tayang Perdana di SCTV

| Komentar
Senin, 31 Oktober 2016 09:11 WIB

ISMA 2016/ ist

Jakarta, HanTer – Sebuah kemudahan dalam mendapatkan informasi terkini serta berbagi momen istimewa melalui aneka platform social media sudah menjadi hal lumrah. Terlebih, di dunia social media terdapat mereka yang lebih aktif berkontribusi bahkan menginspirasi sehingga memiliki pengaruh besar dan perhatian luas netizen. 
 
Mereka inilah para Selebriti Social Media yang segala aktivitas digitalnya dinanti dan menjadi fenomenal karena keunikkan karakternya. Nah, melihat fenomena tersebut, di tahun 2016 ini SCTV menghadirkan ajang penghargaan bergengsi bertajuk  “Indonesian Social Media Awards 2016” yang didedikasikan kepada mereka yang dikenal dan diakui sebagai selebriti di social media. 
 
Malam penganugerahan Indonesian Social Media Awards  (ISMA) 2016 akan ditayangkan SCTV pada hari Selasa, 1 November 2016 pukul 21.00 WIB. Uniknya, ISMA 2016 akan menganugerahkan 13 penghargaan kepada para selebriti social media pilihan pemirsa.
 
Ke 13 kategori tersebut adalah Selebriti Instagram Pria Tahun Ini, Selebriti Instagram Wanita Tahun Ini, Selebriti Facebook Pria Tahun Ini, Selebriti Facebook Wanita Tahun Ini, Selebriti Twitter Pria Tahun Ini, Selebriti Twitter Wanita Tahun Ini, Selebriti Snapchat Pria Tahun Ini, Selebriti Snapchat Wanita Tahun Ini, Video Maker Vidio Tahun Ini, Video Maker Youtube Tahun Ini, Selebriti Anak Social Media Tahun Ini, Celebrity of The Night, dan Selebriti Social Media Tahun Ini.
 
Dukungan dapat diberikan sesuai dengan kategori/ platform social media dari masing-masing nominasi, yakni Twitter, Facebook, dan Instagram. Kecuali kategori Video Maker Youtube vote diberikan melalui Twitter. Sementara khusus untuk kategori Celebrity of The Night akan ditentukan melalui Trending Topic Twitter pada saat Malam Penghargaan ISMA 2016 berlangsung.




(Romi)