Sedihnya Mariah Carey Gagal Nikahi Miliarder

| Komentar
Kamis, 03 November 2016 08:58 WIB

Mariah Carey/ ist

Los Angeles, HanTer - Batal menikah bukan dialami artis lokal saja, buktinya, penyanyi sekelas Mariah Carey gagal menikahi seorang miliarder. Alhasil, ia minta ganti rugi ratusan miliar rupiah. 
 
Ogah rugi bukan dalam bisnis saja, soal percintaan pun sama. Seperti dilakukan Mariah Carey yang tak ingin rugi meski gagal nikahi seorang miliarder bernama James Packer. Diva asal Amerika Serikat ini menolak diusir dari rumah milik Packer dan menuntut ganti rugi sebesar 50 juta Dolar AS. 
 
Dikutip dari TMZ, Rabu (2/11/2016), pelantun We Belong Together ini bersikeras untuk tinggal di rumah mantan tunangannya tersebut. Bahkan, Mariah dikabarkan menuntut Packer untuk membelikannya mansion di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut Mariah, hal itu adalah bentuk tunjangan yang pantas diterimanya.
 
Tak hanya menuntut dibelikan mansion, seorang sumber mengatakan bahwa ibu dua anak tersebut juga menuntut ganti rugi sebesar USD50 juta atau setara dengan Rp650 miliar kepada Packer.
Menurut Mariah, James Packer berkewajiban memberinya uang sesuai dengan jumlah yang dimintanya. Pasalnya, Packer telah membuatnya pindah ke Los Angeles dengan tujuan agar ia lebih dekat dengan anak-anaknya.
 
Selain itu, tuntutan ganti rugi ini juga didasari atas berakhirnya hubungan mereka yang cukup traumatis. Menurut Mariah, perpisahan itu berdampak pada batalnya sejumlah konser yang sudah direncanakan.
Namun meski sudah berpisah, miliarder asal Australia itu tetap mengizinkan Mariah menyimpan cincin pertunangan pemberiannya yang bertahtakan berlian 35 karat. 
 




(Romi)