Aura Kasih Bilang Bela Agama Boleh

| Komentar
Jumat, 04 November 2016 22:44 WIB

Aura Kasih/ ist

Jakarta, HanTer - Aksi puluhan bahkan ratusan ribu massa ormas Islam yang turun ke jalan meminta penista agama dalam hal ini Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk segera diadili diprediksi seru. Demo yang digelar setelah bada Jumat pada 4 November 2016 ini mendapat tanggapan positif dari artis cantik Aura Kasih.
 
Menurutnya, para pendemo berhak untuk menyuarakan pendapat lewat demo yang dilindungi dalam konstitusi. "Membela agama boleh tapi menurutku alangkah baiknya mediasi dengan tokoh-tokoh agama, lebih wise dan lebih smart," kata Aura Kasih di kawasan Sudirman Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2016).
 
Kendati demikian, pelantun tembang Mari Bercinta ini memilih untuk menetap di rumah jika demo tidak tertib atau mulai menjurus anarkis. "Saya berharap demo yang dilakukan tertib dan santun. Kalau demonya smart enggak apa-apa. Bisa kita lihat seperti apa. Tapi kalau anarkis saya di rumah saja lah," tuturnya. 
 
Wanita berdarah Sunda itu memberikan saran kepada para demonstran untuk menyelesaikan masalah dengan cara yang lebih bijak sebelum turun ke jalan menyampaikan aspirasinya.
 
Selain itu, penyanyi seksi ini mulai marak melek investasi dari penghasilan kariernya. Ia memilih berinvestasi jangka panjang. Ia berinvestasi rumah dan tanah melalui reksa dana sejak dulu. "Aku sih kadang lihat beberapa ada kayak jual beli saham. Ada beberapa temanku yang sempat aku ajak juga, yang pialang itu, ternyata memang enggak usah dalam uang jumlah besar," tambahnya. 
 




(Romi)