MNC Media Gelar Pahlawan untuk Indonesia

| Komentar
Jumat, 04 November 2016 23:18 WIB

MNC Media gelar Pahlawan Indonesia/ ist

Jakarta, HanTer – Untuk menghormati jasa para pahlawan, MNC Media kembali menyelenggarakan program awarding, Pahlawan untuk Indonesia. Program ini memberikan penghargaan kepada  sosok-sosok berdedikasi tinggi, tulus, inovatif dan melaksanakan kegiatan inspiratif yang bermanfaat bagi banyak orang secara berkesinambungan. 
 
Mereka diusulkan oleh orang di sekitar mereka, diseleksi dan dinilai  oleh dewan juri  dan diundang ke Jakarta untuk menerima peghargaan karena dinilai layak menyandang gelar Pahlawan untuk Indonesia 2016.r
 
Ini adalah pelaksanaan ke-5 setelah digelar dan ditayangkan pertama kali pada 10 November 2012. Selama empat tahun ini telah terpilih figur inspiratif dari latar belakang dan asal daerah yang berbeda-beda.
 
Beberapa nama seperti Syamsudin, Penarik Becak Peduli Lingkungan dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Ni Nyoman Suparni, Aktivis Anak dan Perempuan  dari Karangasem, Bali, Mardiana Maya Satrini, Aktivis Perempuan dari Singkawang, Kalimantan Barat, Ita Yuliana Adu, Bidang Kesehatan, asal Kelapa Tinggi, Desa Mata Air, Kupang Tengah, NTT, Kuswanto Nurhadi,  Bidang Pendidikan asal Solo, Jawa Tengah, Aiptu Nanik Yulianti Bidang Pelayanan Publik asal Nganjuk.
 
“Program Pahlawan untuk Indonesia bertujuan untuk mengapresiasi masyarakat yang mampu mengabdikan diri bagi orang lain, sehingga menginspirasi masyarakat untuk lebih maju. Jika hal tersebut terwujud, saya yakin Indonesia pasti akan jauh lebih baik, karena memiliki banyak pahlawan yang peduli terhadap kehidupan manusia dan lingkungan sekitar. Di tangan mereka Indonesia akan menjadi bangsa yang besar,” kata CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo seperti keterangan yang diterima Harian Terbit, Jumat (3/11/2016). 




(Romi)