Demi Harga Diri, Mila Kunis Tolak Tampil Bugil

| Komentar
Jumat, 04 November 2016 23:24 WIB

Mila Kunis/ ist

Los Angeles, HanTer - Tak semua artis mau pengorbankan kehormatan demi sebuah karir. Aktris Mila Kunis berani menolak tampil bugil, meski karirnya bakal dihancurkan.
 
Pengakuan mengejutkan datang dari Mila Kunis. Pasalnya, ia mengatakan seorang produser film pernah mengancam akan menghancurkan kariernya. Hal itu terjadi setelah istri Ashton Kutcher itu menolak berpose setengah bugil untuk sebuah majalah pria.
 
Dikutip dari A Plus, Mila Kunis yang saat ini sedang hamil anak keduanya itu, bercerita sang produser mengatakan padanya, "Kamu tidak akan pernah bekerja di kota ini lagi." Itu terjadi setelah aktris itu 33 tahun itu menolak untuk ambil bagian pada pemotretan syur sebagai bagian dari promosi filmnya.
 
Sehubungan dengan hal tersebut, Mila Kunis menuliskan sebuah surat terbuka di situs A Plus, sebuah media yang didirikan oleh suaminya. Di dalam suratnya, penyanyi berambut gelap ini mengatakan dia merasa "marah" dan "diperlakukan seperti objek" setelah insiden itu terjadi.
 
Insiden tersebut juga mendorong Mila Kunis untuk menyuarakan pendapatnya tentang kesenjangan gender di tempat kerja. "Sepanjang karierku, ada beberapa momen ketika aku dicela, dipinggirkan, dibayar kurang, tidak dianggap secara kreatif, dan dilewatkan begitu saja karena jenis kelaminku," tulisnya, Kamis (2/11/2016).
 
Bintang film Black Swan ini menambahkan dirinya bersumpah untuk selalu melawan komentar-komentar seksis yang dilontarkan kepadanya. 
 




(Romi)